Thursday, April 12, 2007

Kiriman puisi dri teman maya

Seorang pembaca dengan nama samaran Diana, tinggal di Jawa Barat, mengirimkan beberapa puisi. Penuh perasaan. Bisa ditebak dari rangkaian kata yang indah dan dalam.

NYANYIAN LIRIH

Aku rindu kamu, Rangga
Cinta ini membuatku tak berdaya
Hingga aku sadari
Suratan takdir ini menyakitkan hati

Seandainya aku tahu
Cinta ini tak semestinya terjadi
Tak ada luka dihati
Tak ada air mata dipipi

Aku rindu kamu, Rangga
Walau kini aku sadari
Kau tlah lama pergi

Seandainya rindu ini masih milikmu
Kutunggu kamu diberanda ini

Im, 6 April 2007
========================


SIAPA AKU

Aku ini hanya sebuah jasad
terbungkus jiwa yang mengembara
di alam maya

bertemu kamu, bertemu dia
tanpa harus nyata bertatap mata
saling menyapa, saling cerita
gundah hati menjadi bunga hati
siapa yang tahu sedalam apa batin disini

bertemu kamu didunia maya
serasa nyaman mengawang di awan
kamu yang disana, menatap sebingkai kaca
berandai-andai aku seindah nirwana
secantik purnama raya

Aku ini siapa?
aku bukan siapa-siapa
hanyalah selintas sunyi dipadang yang sepi

Im, 12 April 2007

No comments: